Hi, Gan | Welcome to CYBER NET | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

Jumat, 03 Februari 2012

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Atau Keblokir

. Jumat, 03 Februari 2012

Selamat malam sobat CYBER NET sekalian,bertwmu lagi ini dengan saya,lama tidak pernah posting rasanya kangen banget sama sobat-sobat CYBER NET....hehehe.Gimana ini kabarnya..?pasti baik dong..?hehe
Okeh langsung saja malam ini saya ingin share tentang CARA MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR ATAU KEBLOKIR.Dari judulnya saja pasti sobat CYBER NET sudah paham kan apa maksudnya..?hehe
Pinter...hehe
Mungkin selama ini sobat-sobat CYBER NET pernah main kewarnet dan ingin membuka situs tertentu,namun tidak bisa dibuka bukan..? nah pas banget saya lagi pengin berbagi ilmu dengan sobat CYBER NET sekalin.
Tidak usah berlama-lama lagi..lansung ke TKP...heehe

Nah ini screenshotnya bila situs diblokir


Sebaiknya cara ini jangan dilakukan untuk membuka situs yang dilarang oleh pemerintah yah..?
Tapi kalo masih saja digunakan,dosa ditanggung sendiri-sendiri ya sobat...?hehe
Caranya untuk membuka situs yang diblokir kita memanfaatkan pihak ketiga,tahu dong pihak ketiganya siapa..?tapi bukan setan ya sobat..?hehe pihak ketiganya adalah Proxy
pilih salah satu dianatar beberapa proxy yang ada terus masukan alamat tertentu.



Contoh : saya pilih proxy yang pertama yaitu : www.anonymouse.org
Sekarang mari kita coba 

Screenshoot Dari www.anonymouse.org
Kemudian pilih bahasa,saya memilih Bahasa Inggris untuk itu klik bendera inggris


Screenshoot : 

Misalkan saya memasukan alamat tujuannya www.tube8.com
Screenshoot Dari Tube8.com



Nah bisa dibuka kan..?
gimana berani untuk mencoba..?tapi saya sarankan jangan dilakukan yah,..?saya hanya ingin berbagi ilmu saja,tapi kalau tetap dilakukan tanggung sendiri.

NB : BERBAHAYA BAGI ANAK DIBAWAH UMUR

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan anda beri komentar, asal dengan bahasa yang sopan dan tidak Nyepam [ tidak diperkenankan menyertakan link aktif dalam kotak komentar ].