Hi, Gan | Welcome to CYBER NET | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

Selasa, 17 Januari 2012

Cara Mematikan Koneksi Internet Dari Jauh

. Selasa, 17 Januari 2012

saat aku sedang asik main dota battle net, tiba-tiba koneksi komputerku sangat lag, aku jengkel mengapa itu terjadi.
setelah aku dengr gosip dari temanku, penyebabnya adalahpara cheater PB dan cheater Lost saga. aku sangat kecewa karena hasrat bermain dota ku terganggu oleh ulah para cheater di warnet itu, akhirnya aku putuskan untuk menegur mereka.
mas-mas jangan ngecheat dotanya jadi lag, tetapi mereka malah mengumpat kepadaku.
akupun geram, timbul niat jahatku untuk memutus koneksi internet mereka dari komputer yang aku rental di warnet itu.

langsung aku tancapkan flashdiskku, aku buka filenetcut v 3.0, file itu bisa di download di sini.
kira kira seperti ini gambar softwarenya seperti di bawah ini

Aku langsung instal softwarenya, kemudian aku masuk ke Netcut V 3.0, langsung aku cut off komputer di sebelahku yang lagi ngecheat, aku kira-kira aja ip nya.
dan setelah itu si korban langsung teriak-teriak pada operator warnet, sedangkan operator warnet lagi makan di warung sebelah, akhirnya aku dapat bermain dota dengan tenang tanpa takut lag. NB : jangan cut off komputermu dan komputer server ya.
Itu ceritaku, apa ceritamu.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan anda beri komentar, asal dengan bahasa yang sopan dan tidak Nyepam [ tidak diperkenankan menyertakan link aktif dalam kotak komentar ].