Hi, Gan | Welcome to CYBER NET | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

Jumat, 29 Juni 2012

Hack Xbox Password

. Jumat, 29 Juni 2012

Selamat siang sobat CYBER NET #
Pada kesempatan siang hari ini saya ingin selalu berbagi kepada kalian semua yang membutuhkan,namun saya mohon maaf apabila dalam penjelasan ini agak kurang dimengerti harap dimaklumi karena saya pun hanya berusaha memberikan apa yang saya bisa.
Kalian tentu tahu bukan seorang penghianat atau mengkhianati seseorang ? pada bahasan saya ini saya ingin membahas bagaimana seorang yang berhianat pada kalian di Xbox Live atau pun dalam sebuah permainan tentu kalian juga ingin tahu bukan bagaimana seorang penghinant mencuragi kalian dalam sebuah permainan ataupun Xbox Live ? Hanya dengan sebuah software yang menurut saya lumayan bagus,kalian mampu memrangi mereka yang mencurangi kalian terlebih dahulu,tidak hanya e-mail dan user ID kalian pun akan mendapatkan password yang penghianat tersebut.nama softwarenya adalah ''Hack Xbox Password''.


PENTING !!!
KAMI MENGHIMBAU AGAR KALIAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN SOFTWARE INI UNTUK URUSAN PRIBADI ATAUPUN PIHAK YANG TIDAK MAU BERTANGGUNG JAWAB.
GUNAKANLAH DENGAN BIJAK.

Link Download :
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan anda beri komentar, asal dengan bahasa yang sopan dan tidak Nyepam [ tidak diperkenankan menyertakan link aktif dalam kotak komentar ].