Hi, Gan | Welcome to CYBER NET | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

Senin, 10 Desember 2012

MyLanViewer 4.14.0 Full Crack

. Senin, 10 Desember 2012


MyLanViewer 4.14.0 Full Crack Jaringan / IP Scanner adalah NetBIOS kuat dan LAN / Jaringan scanner IP address untuk Windows, whois dan alat traceroute, remote shutdown dan Wake On LAN (WOL) manajer, jaringan nirkabel scanner dan monitor. Aplikasi ini akan membantu Anda menemukan semua alamat IP, alamat MAC dan shared folder dari komputer di kabel atau nirkabel jaringan Anda (Wi-Fi).
Program memindai jaringan dan menampilkan komputer jaringan Anda yang mudah untuk membaca, teman-daftar jendela gaya yang menyediakan nama komputer, alamat IP, alamat MAC, NIC vendor, versi OS, pengguna login, folder bersama dan rincian teknis lainnya untuk setiap komputer . MyLanViewer Jaringan / IP Scanner mendukung remote shutdown, bangun-on-lan, kunci workstation, log off, tidur, hibernate, reboot dan power off. Hal ini dapat memonitor IP address dan pemberitahuan menunjukkan bila status beberapa perubahan komputer. MyLanViewer Jaringan / IP Scanner juga dapat melihat dan mengakses shared folders, mengakhiri sesi pengguna, menonaktifkan shared folder, menampilkan informasi netstat dan mendeteksi jahat server DHCP. Perangkat lunak ini dapat memonitor semua perangkat (bahkan tersembunyi) pada subnet Anda, dan pemberitahuan acara ketika perangkat baru akan ditemukan (misalnya, untuk mengetahui siapa yang terhubung ke router WiFi atau jaringan nirkabel). Program yang mudah untuk di instal dan menggunakan, dan memiliki antarmuka yang user-friendly.
Screenshot :



Link Download :
Password : www.network-cyber.blogspot.com
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kunjungan Sore Dan Kunjugan Rutin SOb...

Izin SImak..

Jagan Lupa Mampir Di Blog Saya Juga...

download software gratis mengatakan...

mampir sob di pagi yang mendung sambil baca2 artikel...

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan anda beri komentar, asal dengan bahasa yang sopan dan tidak Nyepam [ tidak diperkenankan menyertakan link aktif dalam kotak komentar ].