Hi, Gan | Welcome to CYBER NET | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

Minggu, 27 Mei 2012

Download Linux Fedora 16 Dekstop Edition

. Minggu, 27 Mei 2012

Selamat malam sobat CYBER NET.pada kesempatan malam hari ini saya ingin melanjutkan postingan saya tentang linux dimana tadi sore saya telah membahas tentang linux ubuntu 12.04 LTS dan pada malam hari ini saya ingin membahas tentang linux fedora,dimana linux ini sudah banyak digunakan oleh kalangan mahasiswa atau pun pelajar indonesia walaupun masih unggul linux ubuntu.bagi kalian yang ingin mencoba linux fedora inilah saatnya untuk kalian coba karena pada malam hari ini saya ingin mebagi linux fedora 16 dekstop edition.
screenshot :


Link Download : 

     Download Linux Fedora 16 Dekstop Edition
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan anda beri komentar, asal dengan bahasa yang sopan dan tidak Nyepam [ tidak diperkenankan menyertakan link aktif dalam kotak komentar ].