Hi, Gan | Welcome to CYBER NET | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

Minggu, 27 Mei 2012

Download Linux Mint 13 Maya

. Minggu, 27 Mei 2012

CYBER NET.Tidak bosan-bosanya saya berbagi apa yang telah saya dapatkan dari berbagain sumber,walaupun ada yang kurang saya pahami tapi saya mencoba untuk memahami demi sobat CYBER NET.tadi saya membagi linux fedora 16 edition pada kesempatan yang sama juga saya ingin membagi linux mint 16 maya,dimana linux ini hampir sama dengan linux yang sebelumnya.
linux ini juga mempunyai banyak fitur-fitur unggulan yang patut kalian coba dan dijamin kalian pasti takjub dengan tampilan maupun fitur dari linux mint 13 maya ini.
screenshot :

Link Download : 

     Download Linux Mint 13 Maya
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan anda beri komentar, asal dengan bahasa yang sopan dan tidak Nyepam [ tidak diperkenankan menyertakan link aktif dalam kotak komentar ].