Hi, Gan | Welcome to CYBER NET | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

Minggu, 27 Mei 2012

Download Linux Kubuntu 12.04 LTS

. Minggu, 27 Mei 2012

Selamat malam sobat CYBER NET.pada kesempatan malam hari ini saya tidak bosan-bosannya berbagi kepada sobat CYBER NET untuk senantiasa menggunakan linux,dimana malam ini saya berbagi tentang linux kubuntu.pasti kalian sempat bertanya apakah sama linux ubuntu dengan kubuntu ? tentu berbeda sobat,kenapa?karena linux kubuntu ini merupakan linux pengembangan dari linux ubuntu dan pastinya lebih menarik untuk kalian coba.linux kubuntu 12.04 LTS ini menurut saya lumayan bagus dan yang pasti tidak jauh beda dengan semua linux yang ada.apakah kalian ingin mencobanya ? silahkan bagi kalian yang ingin mencoba bisa langsung download dibawah ini,sebelumnya mohon maaf apa bila ada kesalahan atau tidak kesempurnaan artikel ini,karena saya selaku admin hanya ingin berbagi apa yang bisa saya bagi.
Screenshot :

Link Download :

   Download Linux Kubuntu 12.04 LTS
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan anda beri komentar, asal dengan bahasa yang sopan dan tidak Nyepam [ tidak diperkenankan menyertakan link aktif dalam kotak komentar ].